My Kpop Idols

Saturday, December 4, 2010

Special for Guru PPL SMAN 99

"Hey Hey Andin , kupanggil panggil panggil nama mu" -_________________________- ini lagu yang sering dinyanyiin bu Endah / Ka Endah kayaknya ngga bisa gue lupain deh . Secara tiap ketemu gue , nyanyi beginian mulu .Awalnya gue kira tuh lagu sengaja diciptain buat gue dari bu Endah (re:pede)  . Oke kesan pertama gue ketemu guru PPL , hem "Ah apa banget sih , diajarin sama guru yg belom ahli . Makin bego kali gue " kesel , males belajar dan bla .. bla..bla apalagi guru yang pertama kali ngajar dikelas gue itu Bu Desi , kesan pertamanya gue sama bu Desy well , she's a kind of arrogant . Rada galak , jutek dan nyebelin . Makin parah aja dah mood gue belajar di sekolah . Terus ada lagi Pak Valen dengan rumus dan materi Kimia yang sampe sekarang gue ngga ngerti . Ada juga Bu Windy , guru ppl biologi berkerudung dan berbehel serta bersuara kecil serak serak banjir dengan materi biologi yang mengantri minta disebar ke murid murid lainnya .Teus ada Bu Endah yang well , kalem sih hahaha .FIRST IMPRESSION = BAD ! Tapi setelah berbulan bulan ngajar dikelas gue , gue mulai ngerasa comfort aja gitu diajarin sama mereka . Why ? diajarin sama mereka jauh lebih santai dibanding sama guru aslinya .Apalagi kalo lo dapet nilai remedial , hmm cuma tinggal bilang "bu, saya remed . gimana dong ?" pasti bakal dijawab "udah remednya gampang kok . cuma ngerjain soal soal dan sebagainya.." <- Bu desi banget :p
Terus ada lagi nih satu guru ppl , yah  meskipun ngga ngajar gue dia baik banget sama gue namanya Bu Seila .Cantik , Ramah dan juga banyak fansnya re:fans cowo *pastikepedeankalobacaini* . Udah hampir 5 bulan kali ya diajar mereka , dan sekarang udah minggu minggu perpisahan gitu *cyedihhh* sekarang gue malah gamau pisah sama mereka . Semester 2 bakal gimana ya nasib gue disekolah -_- . Yang biasanya gue kalo istirahat mampir ngobrol sama guru ppl , curhat tentang ini lah itu lah , nanti udah ngga bisa lagi aaaaaa im burst into tears :'( jadi makin gamau pisah kalo inget inget pengalaman pengalaman semasa diajar mereka . Gue inget banget Bu Windy kalo ngajar dikelas sering dicuekin sama anak anak meskipun suara udah serak serak banjir tapi ngga ada yang dengerin ( termasuk gue kadang lol ) , terus Bu Desi sering juga digodain sama anak anak terutama si gembel Thomas -.-" , yang gue tau berhadapan sama Thomas berarti nyari ribut sama Iblis .Tapi lain ceritanya sama Pak Valen , kayaknya ini guru peace peace aja kalo ngajar di kelas , secara yang cewe paling cuma bilang "Pak saya ngga ngerti yang ini " terus bakal disamperin dan dijelasin . Kalo yang cowo mah masa bodo aja kali , kan males juga cowo ngegodain cowo . Lain lah kalo sama Bu Desy , Bu Windy , Bu Endah . Nah kalo Bu Endah  nih , surganya pelajaran deh kalo buat gue . kenapa ? kan gue itu emang terkenal "laperan" nah biasanya gue kalo pelajaran geografi pasti dibolehin buat jalan ke koperasi terus jajan dan makan dikelas hahaha *pelanggarantuhsebenernya* tapi berhubung ada ijin kenapa ngga ?
wah pokonya gue dapet pengalaman seru deh diajar sama mereka selama beberapa bulan ini . Wah gue makin gamau pisah aja nih kayaknya (oohh so sweeet ) .Sampe sekarang gue masih bingung mau kasih kenangan apa buat mereka padahal minggu depan mungkin emang minggu terakhir mereka di 99 dan ga bakal ketemu lagi #lainceritakalohangoutbareng Nah , Pesen gue buat guru PPL kalo nanti mereka gue suruh baca ini
1.Buat Bu Windy "Mam,thanks for your effort . You taught us so many great things and im sorry if we've been annoying everytime you were in the class :) but i had a fabulous time with you "
2.Buat Bu Desy   "GRANDMAAA!!!!! LOL *kidding* mam , i love youuuu so much . Thank you for your history lesson . Bored ? sometimes . Happy ? Sometimes too :) still i owe you a great memories . P.S : don't be sad about your love life . live the life you love , and love the life you are now :) Great guy waiting for you !
3.Buat Bu Endah " Mam , Stop SINGING ! for my sake !!!!! love the voice but im scared hehe. Thankyou for everything mam ! "
4.Buat Pak Valen " Sir , i don't have much to say but i think you should wear contact lens hehehe :p no offense . it will make you look  5 years younger than now ^^v .And thanks for the lessons . still don't understand but yaaah just do the best for the future "
5.Buat Bu Seila " Sistaaaaah :D , thanks for all of the great memories . Have fun with but please stop mocking me -_- You look georgous as always , Don't forget me mam !!!! "

QUOTES :A good teacher is like a candle - it consumes itself to light the way for others.
Good teachers are costly, but bad teachers cost more. A teacher's purpose is not to create students in his own image, but to develop students who can create their own image. The best teacher is the one who suggests rather than dogmatizes, and inspires his listener with the wish to teach himself.Teaching is not a lost art, but the regard for it is a lost tradition.Often, when I am reading a good book, I stop and thank my teacher.  That is, I used to, until she got an unlisted number. The art of teaching is the art of assisting discovery.

   THANK YOU MY TEACHERS

No comments:

Post a Comment