My Kpop Idols

Monday, December 6, 2010

Renian kembali setelah 5 bulan ga ketemu :3

"uwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah kangeeeeeeeen" itu tuh reaksi gue waktu ketemu sama temen temen gue yang SMA nya di 39 atau galan . hemmm sekitar jam satu an lah gue berangkat ke galan sama Aishit , Yoooushit dan Toto hahahaha terus karena laper nongkrong dulu deh di McD cijantung *sokgaul* abis itu jam setengah 3 an lah gue jalan ke galan naik limo versi graha *KOTAYU* .oke setelah tiba disana gue sempet ketemu ama emaknya syifa yah ngobrol ngobrol bentar lah kayak sok deket gitu padahal ngga.Hampir 20 menitan deh kayaknya nungguin Nurul sama Tiara sayang keluar .Lama bener dari mulai Panaaaas sampe Mendung malah --" . Ga lama ada cewe teriak "Andiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiineeeeee" gue nengok sok gaya slow-mo gitu deh lari terus pelukan unyuuuu co cwiiit dan itu adalah my baby tiara hehehe , terus ga lama ada nurul yg lari udah kayak kangen sama emaknya . Gue pelukan ada kali 5 menit -_________- sampe pegel tangan gue .Terus ketemu siapa lagi yah ? oh iya ada Mejan , Dhea ,Mamed , Vika , Bella , Oi , Sadewo , Adam , Yoseph banyaaak dah . Jadi kayak reunian gitu haha . Seruuu banget , apalagi gue sama nurul curhat sampe mau maghrib di 103 sekalian ketemu ka abay , bu endang , bu salamah , pa luthfi dan lain sebagainya . Gue harap , gue bisa ketemu sama mereka lagi lain waktu terus ngobrol sampe puas . Abis tadi gue emang dateng mendadak demi ketemu sama nurul hehe.Yah gapapa deh , yg penting kangennya gue terobati *cailahlebay* udah deh segini aja . udah ngantuk gue bro .Byee byee :* 

No comments:

Post a Comment