My Kpop Idols

Monday, December 6, 2010

Jaga Omongan Masing Masing

Well , emang ga baik sih berantem berantem di Twitter apa di facebook saling menghina satu sama lain cuma gara gara masalah sepele , apalagi kalo itu masalah tentang COWO hiii~ males abis kaleeeee , gue tau lo sebel sama cewe itu , tapi ngga usah ngatain juga kan ? kalo lo nya ngatain dia malah bikin cewe itu balik ngatain lo .Dari pada kayak gitu mendingan ngaca dulu depan cermin . Ga punya kaca ? nih gue beliin . berapa sih ??? *gaya* (beli es teh aja susah eaaa ) .Kenapa gue ngomong gini ? karena gue rasa lo udah berlebihan deh , masa orang mau minta maaf dan ngelurusin masalahnya sama lo malah lo bales dengan tongue-slasher lo yang tajem itu sih .. kan kasian juga .Apalagi kalo orang yg lo bikin emosi itu sahabat gue sendiri . Sahabat gue yaa , kalo udah gitu lo sih berhadapan sama orang yg salah bro , kenapa ? karena gue sebagai sahabat bener bener bakal ngebela sahabat gue laaaah .Masa stranger gue bela --" , apa gunanya punya sahabat kalo gitu .Apalagi jelas jelas sahabat gue ngelakuin itu semata mata buat minta maaf ke elo dan pandangan gue sih dia ga salah , doi nya juga ngga salah. please deh , masalah cowo aja beradu di twitter segala .Penting apa , denger ya dengan sikap lo yang kayak gitu  gue sebagai sahabatnya dia ngga bakal tinggal diem loh .Gue bakal bertindak sebisa gue sampe keadaan back to normal! Bukannya gue sok apa gimana , masa masalah sepele aja lo besar besarin , pake acara dibawa ke social network lagi bikin temen temen lo tau , sekalian aja lo curhat di Kaskus biar dibaca sama ribuan orang terus dikomenin yang ngga penting (Y) paling elonya juga yang keliatan bego~ . Sorry ya jadi kebawa emosi , abis mau ngomel ama siapa lagi coba gue hehehe
Udahlah , saran gue buat lo sih "Jaga omongan masing masing lah , kalo emang masih ngga terima samperin aja sahabat gue langsung omongin deh tuh baik baik . Sampe semuanya oke lagi "
Buat sahabat gue , jangan diem aja omongin sama doi , karena menurut gue masalah lo agak kurang bermutu deh buat dibawa ribut sampe kemana mana .Gue support elo kok , tapi gue gamau ikutan terlalu jauh .Jadi , Selesain baik baik ya sayang .... jangan pake emosi :) 
Finish , selesai deh unek unek gue yg ga penting ini gue keluarin . Buat Viewers jangan ikutan emosi yaa , ini semata mata pengalaman pribadi kok dan cuman jadi tempat curhat gue :) Don't Worry guys ! Hehe 


from 


Andine

No comments:

Post a Comment