My Kpop Idols

Saturday, December 4, 2010

Its all about yes or no

Pernah ngga sih lo semua ngebayangin gimana perasaan lo kalo jadi cowo ? apalagi kalo lo adalah cowo yang baru aja nyampein perasaan lo ke cewe yang lo suka alias nembak ? pernah ngga lo mikir kalo jadi cewe itu sebenernya punya beban yang seimbang sama cowo ? gue nulis ini nih karena ada temen gue yang bikin gue sadar kalo perjuangan seorang cowo itu sama besarnya sama cewe .Gue ngambil contoh yang kecil aja nih , kita sebagai cewe biasanya kalo ditembak kadang kadang dengan gampangnya bilang " ngga " kenapa ? gara gara ngeliat fisik si cowo yang nembak itu ngga oke , sebaliknya kita kalo ditembak cowo yg You-Know-Lah alias oke dengan gampangnya bilang " ya " .Sadar ngga sih lo , gimana perasaan si cowo yg udah nembak lo tapi lo tolak mentah mentah cuma karena Fisik ? Gals , NOBODY'S PERFECT kan ? semua orang pasti punya kekurangan tapi dibalik kekurangan itu mereka pasti punya kelebihan yang oke kok dan ngga kalah sama cowo bermodal tampang doang (Oops).Jadi mulai sekarang respect dikit lah sama cowo yang suka sama kita meskipun dia punya kekurangan dalam berbagai  hal  .Karena biasanya cowo seperti itulah yg lebih sayang sama kita and YEAH IM TELLING YOU THE TRUTH . Ini bukan berarti gue ngerendahin cowo cowo berfisik oke yah , gue cuma menghargai sikap sikap yang udah dikasih temen temen cowo gue disekolah ke gue , dan ngasih pandangan yang baik buat mereka ^.^ That's so lets be friends with anyone !!

From 

Andine
DEDICATED TO MY FRIENDS EVERYWHERE YOU ARE , I STILL RESPECT YOU !

No comments:

Post a Comment