My Kpop Idols

Saturday, December 4, 2010

Friends or More ?

Di SMA banyak perubahan yang gue dapet . Ada sisi positif sama negatifnya juga sih ,menurut gue masa SMA sekarang yang gue jalanin itu berat.Kehilangan sahabat , nilai nilai gue yang hmm menurun , waktu sekolah yang padet banget , les dan lain lain . Saat ini kata "in a relationship" bener bener bikin gue ragu , ragu mau tetep lanjut apa cukup sampe disini ,gue sih ngerasa ngga terkekang cuman suasananya jadi beda aja .Gue cerita sama Asri , " sri , gimana ya ? gue lanjut apa sampe disini aja ?" terus dia jawab " ya , gue sih terserah lo ndin , lo nya sendiri gimana ?" jawaban gue satu bingung . gue bener bener bingung sama perasaan sendiri . Mau ngomong langsung sih cuman gimana ya , gue ngga enak aja .Mungkin emang harus gue selesain sendiri , tapi ngga sekarang kali yaa~ . Life is Hard , Love is Even Harder . The best solution i can get rite now is "Keep Moving Forward " tetep jalan kedepan , liat bagaimana situasi nanti baru bertindak .Tapi tetep aja gue nya bingung , kesel , bete , jadi makin ga jelas arah nya kemana -_- satu hal yang gue harap sekarang sih , semoga dia ngga baca posting gue ini hehehehehe . Ada sisi baiknya juga kali ya ,masalah masalah gue , gue simpen sendiri .Bahkan gue ga akan ngasih tau sahabat gue sendiri . Sometimes i need to be growing up as a real teenagers not as a teenager .And Be positive ! Dear Besties , i'm sorry i didn't tell you my problem .This time i want you to understand me and leave live the way i do now :) Love you ..


By

Andin

No comments:

Post a Comment