My Kpop Idols

Saturday, March 12, 2011

Expass 2010

lagi lagi 99 ngadain acara yang menurut gue asik juga , Expass = Extensi Paskriba ? kalo ga salah si itu . Jadi gini loh , kemaren sman 99 ngadain acara Expass atau bisa dibilang lomba paskriba antar sekolah . Ada anak sma dan smp nya juga deh kalo ga salah . And from that show , i know that Paskib is awesome too it just i'm not into it.Tapi sebenernya yang gue tunggu tunggu itu bukan paskibnya *jahatyague* tapi penampilan dari First Placenya soraya sama bandnya agit sama mira dan kawan kawan. Padahal dijadwal abis maghrib eh ternyata malah malem banget . udah nungguin sampe jam 8 malem padahal eh gue udah ga kuat malah masuk angin akhirnya gue ga bisa nonton mereka ah cediiiihhhhhh nich #alaymode. Tapi yang pasti mereka tampil keren banget semalem So well done Agit (our xelon member ) and his band and also Soraya and the others member of the band.Sayang banget gue ga bisa nonton , tapi lain hari pasti bisa iya kan ?beteeeeeee gue curcol nih jadinya malah ngawur ngomongnya -_- 

No comments:

Post a Comment