My Kpop Idols

Saturday, February 19, 2011

Me & Xelon's Memory

Udah lama sih campus expo nya , cuma ya buat mengenang gapapa lah gue upload sekarang 
  
                                                 Jannia , Riska , Sella and Me :)
                                           Laily dan Keluarga (?) hehe *with pak ikin
                                                  Me and Laily ( my messy hair -_- )
                                                    Tina and Me
seneng deh ,gue inget banget waktu lagi muter muter keliling campus expo ada kakak alumni nanya "ini kelas berapa ?" terus kita serempak jawab " SEPULUH E !!! " abis itu kakak alumni nya kayak kaget kesambet petir *lebeh* dan langsung bilang " Pantesan kompak , kayak anak bebek yak kemana mana barengan . muter Campus Expo aja kayak lagi liat konser -_- " hahaha sumpah emang bener deh sepuluh E alias Xelon paling kompak hehe apalagi kalo lagi mau ada ulangan apa ngga mau belajar sama guru yg ga asik (contoh : pak ikin ) gue juga inget tuh belom lama anak anak sepuluh pas mau pelajaran ekonomi tiba tiba rame ngerubutin Mr.Sam yang lagi asik sama thinkquest nya .  Bener bener ya cuma karena MAU CEPET CEPETAN DAPET TEMPAT DUDUK DIBELAKANG pas pelajaran ekonomi haha geli gue ngingetnya . apalagi pas bel anak anak udah kayak balapan mobil suara sama hentakan kakinya bikin kakak kelas ga berani keluar kelas sampe keadaan sepi . ya ampun bener yaa gue sama tina yang ikutan lari ga bisa nerusin sampe akhir dan malah berenti ditangga gara gara nahan ketawa yang ga bisa ditahan (?) rusuhnya udah cape cape lari ternyata kelas yang dipake buat ruang ekonominya masih penuh sama kakak kelas 12 padahal anak anak udah semangat buat rebutan tempat duduk


ini dia rekaman video sebelum bel nya (rekaman dari hape nya dwi makanya jangan heran kalo ada ketawa yg rada rada mirip sama nenek lampir )


moving class ala Xelon (just for fun )


no offense ya anak anak xelon , serius deh momen sama kalian itu momen keren juga buat gue u,u karena di hari itu gue bisa terbuka satu sama lain sama anak anak xelon :) seriously its end up with a thousand watt smiles :*

No comments:

Post a Comment