My Kpop Idols

Saturday, January 22, 2011

I miss my blogging time :'(

Yep , by to the way gue kangen ngeblogging nih --" , semester 2 waktu gue kesita abis. apalagi sekarang guru lagi hobby banget ngasih yg namanya TUGAS.Sampe sampe olahraga aja pake dikasih tugas segala . Oke , gue emang seneng dance tapi beda jauh sama yg namanya AEROBIC .Jadi gini nih *curcol , pak Prima (guru OR gue yg prima banget *apaansih*) tiba tiba ngasih tugas perkelompok buat bikin senam aeobic berdurasi kurang lebih 20 menit plus lagunya , and asal lo tau yaa senam aerobic itu super duper nyapein ,AND THE BAD NEWS IS "gue dapet kelompok bala" -________- dan akhirnya dengan sangat sangat terpaksa gue harus sekelompok dengan mereka dan begadang demi menyelesaikan tugas ini whatta a boring life rite ? i know .. 



No comments:

Post a Comment